>
Sabtu, 15 Februari 2020 07:38

Tingkatkan Layanan Masyarakat Dikbudpora Mulai Sederhanakan Birokrasi

Oleh
Beri rating
(1 Vote)

BULANGO SELATAN -  Penyederhanaan birokrasi oleh tim Biro Hukum dan Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Gorontalo di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilakukan di Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Dikbudpora).

Penyederhanaan birokrasi ini ditandatangani oleh Kepala Dinas Dikbudpora, Yosef Koton di aula lantai 2 dinas, Jumat (14/2/2020).

Sesuai Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (Menpan) nomor 390 tahun 2019, kebijakan ini  merupakan langkah strategis dan konkrit yang dilakukan pemerintah dalam penyederhanaan birokrasi yang mulai di terapkan di Provinsi Gorontalo.

Para pejabat administrator serta pejabat pengawas bersama tim Biro Hukum dan Organisasi telah mengidentifikasi, memetakan dan menyederhanakan proses investasi, perizinan, pelayanan publik, rekomendasi dan pertimbangan teknis yang dilakukan di OPD Dinas Dikbudpora.

Yosef Koton saat menandatangi berita acara ini memberikan apresiasi kepada tim Biro Hukum dan Organisasi yang telah membantu dinas untuk mempercepat pelayanan kepada masyarakat.

"Secepatnya Hasil dilaporkan agar kami segera menyosialisasikanya kepada seluruh jajaran untuk  mengimplementasikan dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Dengan melakukan perbaikan terhadap struktur organisasi ini akan menjadi lebih efektif, efisien dan produktif,” kata Yosef Koton.

 

Pewarta : PPID Dikbudpora

Baca 226 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama