>
Jumat, 20 Desember 2019 16:29

Tunjukkan Rasa Syukur Dinas Arpus Berbagi Ke 4 Panti Asuhan

Oleh
Beri rating
(0 suara)
GORONTALO - Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Gorontalo  melaksanakan anjangsana ke sejumlah panti asuhan di Kabupaten Gorontalo dan Kota Gorontalo, Jumat (20/12/2019).
Panti asuhan yang dikunjungi adalah Panti a
Asuhan Harapan Umat Kelurahan Tamalate Kota Gorontalo yang diasuh Yusnita Hida, Panti Asuhan Arrahman Batudaa Kabupaten Gorontalo dengan pengasuh Ustad Farouk, Panti Asuhan Darul Mutmain Desa Moahudu Tabongo dengan pengasuh ustad kasim dan Panti Asuhan Alkausar Kelurahan Molosipat W, Kota Barat, Kota gmGorontalo dengan pengasuh ustad Najib Tangkudung.
Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Gorontalo, Yosef P Koton menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada pejabat fungsional,  administrator, pengawas, pelaksana, pegawai tidak teyap, petugas kebersihan hingga sayuan pengamanan yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu anak panti.
"Mudah-mudahan apa yang kita laksanakan pada hari ini akan beroleh balasan dari Allah SWT.
Berbagai prestasi telah kita dapatkan yang semuanya berkat kerja dan kebersamaan yang selama ini telah terbangun dengan b8aik," kata Yosef Koton.
Yosef Koton juga menyebut keberhasilan dalam kehidupan berkat doa pada saat sholat.
"Patutlah kita bersyukur masih bisa berbagi kepada anak anak panti," ujar Yosef Koton. 
Jajaran Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Gorontalo selama telah menunjukkan kinerjanya dalam mengelola pekerjaan hingga mampu memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. Prestasi juga telah diraih, terutama dalam meningkatkan layanan perpustakaan dan peningkatan kapasitas kearsipan di berbagai organisasi perangkat di Provinsin Gorontalo.
"Hari ini di penghujung tahun 2019  kita bekerja untuk meraih bekal akhirat dan semoga apa yang telah kita lakukan di tahun ini akan berlanjut di tahun selanjutnya," harap Yosef Koton. 
 
Pewarta : Suleman Diarpus
Baca 322 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama