>
Senin, 15 Jun 2015 08:47

Wagub Hadiri Pisah Sambut Dirreskrimum Polda Gorontalo

Oleh
Beri rating
(0 suara)
Pisah sambut Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Gorontalo dari pejabat lama Kombes Pol. Gagas Nugraha, SH, SIK, MM., kepada pejabat baru AKBP. Drs. Azis Saputra, yang berlangsung di restoran Sumber Ria, Senin (15/6). Pisah sambut Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Gorontalo dari pejabat lama Kombes Pol. Gagas Nugraha, SH, SIK, MM., kepada pejabat baru AKBP. Drs. Azis Saputra, yang berlangsung di restoran Sumber Ria, Senin (15/6).

Gorontalo, Mutasi aparatur termasuk di jajaran Kepolisian merupakan sesuatu yang lumrah, yang bertujuan untuk terus menumbuhkan semangat aparatur dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diembannya.

"Mutasi adalah gerak Tuhan, kita tinggal menjalani ketetapan tersebut, dan tujuannya jangan sampai seorang pejabat bosan ataupun jenuh karena terlalu lama pada satu jabatan," kata Idris saat memberi sambutan pada pisah sambut Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Gorontalo dari pejabat lama Kombes Pol. Gagas Nugraha, SH, SIK, MM., kepada pejabat baru AKBP. Drs. Azis Saputra, yang berlangsung di restoran Sumber Ria, Senin (15/6).

Idris menilai, selama menjalankan tugasnya sebagai Dirreskrimum Polda Gorontalo selama 3,5 tahun, Gagas Nugraha telah menorehkan berbagai prestasi dan keberhasilan baik dalam melaksanakan tupoksinya sebagai aparat Kepolisian, maupun dalam interaksinya dengan berbagai lapisan masyarakat.

"Sesuai dengan namanya, Gagas artinya orang yang banyak gagasan, ide, inovasi, kreativitas, dan juga banyak prakarsa, dan ini sudah diperlihatkan Pak Gagas selama bertugas di Polda Gorontalo," ujar Wagub.

Kepada pejabat baru Dirreskrimum Polda Gorontalo Drs. Azis Saputra, Idris berharap dapat terus melanjutkan bahkan meningkatkan keberhasilan yang telah dicapai pejabat sebelumnya. Wagub juga berpesan untuk terus melakukan koordinasi dan membangun silaturrahim dengan seluruh jajaran pemerintahan baik provinsi dan kabupaten/kota, serta instansi lainnya.

"Saya berpesan kepada Pak Azis, kunci keberhasilan bertugas di Gorontalo hanya tergantung pada dua hal, yaitu koordinasi dan silaturrahim. Jika dua hal bisa dilakukan dengan baik, pasti akan sukses," pungkas Idris. (Humas-Haris)

Baca 4224 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2019, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo