>
Minggu, 28 Jun 2020 05:45

Wakili Dirjen Vokasi Kadis Dikbudpora Buka Webinar Gosmart

Oleh
Beri rating
(1 Vote)

 

GORONTALO - Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda Dan Olahraga Provinsi Gorontalo, Yosef Koton membuka webinar Gosmart ke-8 dengan tema memanfaatkan autocrat aplikasi Google, Jum'at (26/6/2020).

Dalam webinar gosmart yang diikuti 206 peserta dari seluruh Indonesia ini Yosef Koton mewakili Direktur Jenderal Vokasi Kementerian Pendidikan Kebudayaan. Webinar ini juga diikuti Pengurus Komunitas GoSMart, penanggung jawab room video conference Direktorat Pembinaan SMK, pengurus Sadar IGI hingga pihak sponsor yang sangat mendukung webinar.

Yosef Koton rmenyampaikan visi dari GoSmart sangat relevan dengan perkembangan zaman dan bermanfaat untuk dunia pendidikan.

"Saya berharap GoSmart Gorontalo dapat menjadi pioner perubahan juga menjadi solusi di dunia pendidikan dengan inovasi cerdas, cepat dan tepat yang dihasilkan dari kegiatan-kegiatannya," kata Yosef Koton.

Yosef Koton  juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada sponsor yang mensuport terutama Kepada Direktorat PSMK kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, narasumber John Rizal Hasan serta ketua Gosmart Hamzah Hippy, yang keduanya berasal dari Gorontalo .

GoSmart adalah alumni Pendidikan dan Pelatihan daring Virtual Coordinator Training (VCT) yang diselenggarakan oleh The Southeast Asian Minister of Education Organization (SEAMEO) dan saat ini mereka melakukan edukasi pemanfaatan IT dalam dunia pendidikan melalui video conference.

 

Pewarta : PPID Dikbudpora

Baca 199 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama