>
Senin, 20 Februari 2017 15:59

Zudan Lega Pilkada Gorontalo Berlangsung Aman

Oleh
Beri rating
(0 suara)

Gorontalo – Penjabat Gubernur Gorontalo Zudan Arif Fakulloh, mengaku lega setelah Provinsi Gorontalo selesai melakukan Pemilihan kepala daerah baik Gubernur dan Wakil Gubernur maupun Bupati dan Wakil Bupati Boalemo.

“Hampir empat bulan saya bertugas sebagai Gubernur Gorontalo, baru kali ini saya merasa lega dan bahagia. Plong atas beban yang ada. Karena Pilkada Gorontalo berlangsung sesuai dengan yang kita harapkan, aman dan tertib,” ungkap Zudan beberapa waktu lalu setelah Pilkada.

Zudan menambahkan dengan Pilkada yang berlangsung aman, ini artinya masyarakat Gorontalo sudah sangat paham demokrasi, dan ia berharap semoga keamanan ini bisa terjaga hingga Pelantikan kepala daerah nantinya.

“Kita kembali keminggu-minggu sebelum Pilkada, kontraksi politik disini sangat tinggi. Tapi hari ini, alhamdulillah sudah mulai reda, tenang kembali, kita sudah mempunyai gambaran pimpinan yang baru untuk lima tahun kedepan, tinggal menunggu penetapan resmi dari KPU. Jadi saya mengucapkan sejuta terima kasih untuk semua pihak yang telah membantu melaksanakan prosesi pilkada aman sejuk dan menggembirakan ini, pilihan kita boleh beda tapi kerukunan adalah yang paling utama,” tandasnya.
(Ecin-Tim Redaksi Humas)

Baca 1916 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2019, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo