>

Displaying items by tag: Dinas Kominfo Dan Statistik Provinsi Gorontalo

Untitled Bakti

 

Gubernur bersama Jajaran terus bergerak hingga ke wilayah pelosok, monitoring dampak dan sosialisasi protokol covid serta gelar subsidi pangan

 

Silakan klik tautan https://www.gorontaloprov.go.id/informasi/berita/kabupaten-gorontalo/korban-banjir-di-bilato-terima-bantuan-pemerintah

Dipublikasikan pada Kabupaten Gorontalo

 

GORONTALO - Tim Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular (P2PM) Dinas kesehatan menggelar rapid test Covid-19 di aula Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Gorontalo, Jum’at (7/8/2020).

Dipublikasikan pada Provinsi Gorontalo

Untitled Jangka pendek

Kembali selaraskan langkah kita, masyarakat secara perorangan maupun kelompok, boleh terlibat secara langsung maupun tidak langsung. Tapi kita sebagai Pemerintah tidak boleh gegabah walaupun dalam suasana genting bencana.

Dipublikasikan pada Provinsi Gorontalo
Jumat, 07 Agustus 2020 09:42

Sikapi dan Tangani Bencana Dengan Ketulusan

Untitled 1

 

Pemerintah hadir di tengah korban bencana banjir, Wakil Gubernur menyalurkan bantuan di Desa Tolite Kecamatan Boliyohuto, Gubernur menyiapkan operasi dapur umum di Desa Juria Kecamatan Bilato Kabupaten Gorontalo, Rabu (5/8/2020).

Dipublikasikan pada Provinsi Gorontalo

GORONTALO - Perekonomian Gorontalo berdasarkan besaran Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) atas dasar harga berlaku triwulan II-2020 mencapai Rp10.206,85 miliar dan atas dasar harga konstan 2010 mencapai Rp6.970,92 miliar.

Dipublikasikan pada Provinsi Gorontalo
Selasa, 04 Agustus 2020 09:06

Tanggap Peduli Bencana

Kominfo Berita

 

Gorontalo dihantam 8 kali bencana banjir dalam 2 bulan terakhir.
Balai Wilayah Sungai Sulawesi II mengemukakan beberapa usulan kepada Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie pada rapat koordinasi lintas instansi.

Apa saja usulannya, silakan klik https://www.gorontaloprov.go.id/informasi/berita/prov-gorontalo/inilah-usulan-bws-ii-untuk-minimalisir-dampak-banjir

Dipublikasikan pada Provinsi Gorontalo
Minggu, 02 Agustus 2020 22:29

Doa Untuk Keselamatan Negeri

Dua2

 

Pemerintah Provinsi Gorontalo menggelar dua lo ulipu (doa keselamatan negeri) agar daerah ini dijauhkan dari bencana dan wabah. Sudah beberapa kali becana banjir dan tanah longsor menimpa masyarakat di tengah wabah pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

Dipublikasikan pada Provinsi Gorontalo

Dua

 

Seluruh kepala daerah di Provinsi Gorontalo menggelar dua lo ulipu (doa keselamatan negeri) secara serentak pada Minggu malam (2/8/2020).

Doa ini diharapkan bisa menghindarkan Gorontalo dari bencana dan wabah yang terus mengintai.

“Saya telah imbau para bupati dan wali kota untuk sama-sama menggelar du’a lo ulipu di daerah masing-masing. Mari kita berdoa agar negeri ini terhindar dari bencana dan wabah virus corona,” ucap Rusli Habibie, Gubernur Gorontalo.

Selengkapnya klik tautan https://www.gorontaloprov.go.id/informasi/berita/prov-gorontalo/dua-lo-ulipu-doa-keselamatan-negeri-digelar-serentak

Dipublikasikan pada Provinsi Gorontalo
Sabtu, 01 Agustus 2020 13:39

Dinas Kominfo Potong 2 Ekor Sapi

 

GORONTALO – Dua ekor sapi disembelih oleh Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Gorontalo di Hari raya Iduladha 10 Dzulhijjah 1441 Hijriyah, Jumat (31/7/2020).

Dipublikasikan pada Provinsi Gorontalo
Kamis, 30 Juli 2020 13:53

Selamat Iduladha 10 Dzulhijjah 1441 H

Iduladha4

Dipublikasikan pada Provinsi Gorontalo
Halaman 1 dari 13
© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama