>

Displaying items by tag: Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo

DUNGALIYO – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo melakukan pemantauan jalan usaha tani di Desa Pangadaa, Kecamatan Dungaliyo, Kabupaten Gorontalo, Jumat (17/4/2020).

Mereka melihat langsung manfaat pembangunan jalan ini bagi masyarakat, terutama warga yang tinggal di Kecamatan  Dungaliyo.

Dipublikasikan pada Kabupaten Gorontalo

ANGGREK –  Untuk menindaklanjuti Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 yang ada di tiap pintu masuk perbatasan Gorontalo, Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) melakukan peninjauan di Pelabuhan Anggrek, Kabupaten Gorontalo Utara, Selasa (14/4/2020).

Anggota Komisi III, Jasin U Dilo mengungkapkan, mekanisme prosedur penanganan covid-19 di Pelabuhan Anggrek sudah sesuai dengan protap yang ada, hal ini juga merujuk pada surat edaran Gubernur Gorontalo yang tertuang dalam nomor 800/Dishub/387/III/2020 tentang upaya pencegahan penularan covid-19 di tiap pelabuhan yang ada di Gorontalo.

Dipublikasikan pada Kabupaten Gorontalo Utara

SUWAWA SELATAN –  Komisi II DPRD Provinsi Gorontalo mengecek ketersediaan bahan pangan, terutama holtikultura di gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Alhidayah Desa Bulondala Timur, Bone Bolango, Senin (13/4/2020).

Kunjungan ini dilakukan untuk mengecek langsung ketersediaan tanaman ini termasuk kestabilan harga di pasar.

Dipublikasikan pada Kabupaten Bone Bolango

TALAGA BARU – Komisi II DPRD Provinsi Gorontalo meminta kepada Pengelola  Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Ulapato, Kecamatan Talaga Biru Kabupaten Gorontalo dapat mengatur antrean agar tidak terjadi penumpukan.

“SPBU ini berada di jalan trans, dengan antrean panjang yang mengakibatkan penumpukan kendaraan di pinggir jalan bisa mengganggu arus lalu lintas,” kata Ketua Komisi II, Espin Tulie, saat melakukan agenda monitoring, Selasa (7/4/2020).

Dipublikasikan pada Kabupaten Gorontalo
Rabu, 08 April 2020 05:28

Komisi III Tinjau Pembangunan Mahyani

TALAGA BIRU – Sebanyak 700 unit rumah layak huni (Mahyani) akan dibangun bagi warga kurang mampu oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo di tahun 2020.

Pembangunan ratusan mahyani ini, kata Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf, akan dibagi dua tahap. Tahap pertama 300 unit, dan tahap kedua adalah sisanya.

Dipublikasikan pada Kabupaten Gorontalo

PAGUAT – Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo melakukan kunjungan monitoring di SMA Negeri Paguat Kabupaten Pohuwato untukmemastikan implementasi pendidikan jarak jauh secara dalam jaringan (daring) berjalan dengan baik, Selasa (7/4/2020).

Sekretaris Komisi IV, La Ode Haimudin di sela-sela agenda pemantauan tersebut menyampaikan dari hasil pengamatan dan penyampaian para guru pengajar di sekolah sistem daring berjalan dengan baik.

Dipublikasikan pada Kabupaten Pohuwato

TIBAWA – Puskesmas Tibawa merupakan lembaga layanan kesehatan masyarakat yang bersentuhan langsung dengan pintu kedatangan orang dari luar daerah karena keberadaan yang berdekatan dengan Bandara Jalaludin Tantu.

Untuk itu Puskesmas Tibawa harus dilengkapai dengan Alat Pelindung Diri (APD) dan kebutuhan lainnya seperti masker dan sarung tangan dalam memberikan pelayanan terhadap OPD yang di rujuk ke Puskesmas ini.

Dipublikasikan pada Kabupaten Gorontalo

TILONG KABILA – Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo melakukan kunjungan kerja dengan menemui Bupati Kabupaten Bone Bolango, Hamim Pou dalam rangka membahas pengelolaan obyek wisata Lombongo.

Kunjungan dipimpin Ketua Komisi III, Thomas Mopili dan diterima Bupati Bone Bolango, di kediamanan rumah pribadinya.

Dipublikasikan pada Kabupaten Bone Bolango
Senin, 06 April 2020 15:54

Komisi III Monitoring BSPS Di Paguyaman

PAGUYAMAN – Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo meninjau penerima Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di Desa Molombulahe Kecamatan Paguyaman Kabupaten Boalemo, Sabtu (4/4/2020).

Jasin U Dilo, salah satu anggota Komisi III mengungkapkan, untuk tahun ini sebanyak 4500 penerima BSPS di Provinsi Gorontalo. Bantuan hanya diperuntukkan bagi warga yang memiliki penghasilan senilai UMP setempat.

Dipublikasikan pada Kabupaten Boalemo

TALAGA –  Monitoring lapangan lanjutan oleh Komisi II DPRD Provinsi Gorontalo untuk mengetahui ketersediaan produk farmasi di sejumlah apotek di wilayah Kabupaten Gorontalo dipimpin Koordinator Komisi II, Mohamad Kris Wartabone serta Ketua Komisi II, Espin Tulie.

Kegiatan ini dilakukan untuk mengetahui kesiapan apatek dalam melayani masyarakat dan menghadapi wabah penyebaran virus corona di Gorontalo.

Dipublikasikan pada Kabupaten Gorontalo
Halaman 1 dari 19
© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama